WPC Batch 2 Silviyani

Dengan hormat,

Perkenalkan nama saya Silviyani dari WPC Batch 2, bisnis yang sedang saya jalani adalah usaha Kue Bawang dengan brand “Cemilan Karo”. usaha ini merupakan usaha yang sebelumnya sudah dijalani oleh orangtua saya namun masih produksi rumahan dan pasarannya masih di lingkungan keluarga atau kerabat dekat dengan sistem Purchase Order. Alasan saya mengikuti kelas WPC yaitu saya ingin mengembangkan usaha keluarga saya ini menjadi usaha yang bisa berkelas dan memiliki omset yang jauh lebih tinggi dari sebelumnya. saya juga ingin bisa memiliki label halal sehingga bisa dipasarkan ke beberapa toko atau daerah lainnya.
Terima kasih
Regards,
Silviyani

Comments

comments

Share

Cara Cook Plan

Dengan Hormat,
Tim WPC BUMA
Sehubungan dengan syarat pendaftaran keikutsertaan dalam program Wifepreneur BUMA x WPC berikut saya lampirkan beberapa dokumen mengenai usaha yang akan saya jalankan dan foto diri.
Adapun yang menjadi alasan saya dalam mengikuti program ini adalah karena saya merasa bahwa WPC merupakan suatu wadah inspiratif dan bergerak langsung yang mampu menggerakan potensi para wanita sehingga dapat lebih berperan tidak hanya sebagai ibu rumah tangga namun juga diberikan kesempatan untuk menjadi pengusaha yang berdaya saing. Saya sendiri juga ingin mengembangkan dan menemukan potensi diri saya sehingga dapat menemukan sebuah bisnis yang kedepannya bisa saya jalani dengan sepenuh hati dan memberikan dampak positif bagi kehidupan pribadi maupun masyarakat.
 
Terimakasih.


Best Regards,
 
Chika Amalia Rachman

 

Comments

comments

Share