andriyaniAndriyani Kusuma (Andry) , saat ini saya bekerja di Jagorawi Golf & Country Club sebagai Staff  (Purchasing Dept).
hitungan bilangan cukup lama saya bekerja sehingga merasa cukup lama  menanti goal untuk mendapatkan keinginan yang bernama “Sejahtera” selalu menantii kemajuan untuk dapat merasakan kesejahteraan yang sesungguhnya. (beginilah nasib kl jd karyawan terus)
hati kecil sering berseru seperti itu.
mana bisa tau-tau jadi bos kalo ga dikawinin sama bos hahaha, (inilah candaan karyawan untuk menghibur diri).
Tetapi Apapun kondisi rumusnya harus bersyukur agar kita tidak selalu merasa kurang tetapi mengeluh bukan jalan untuk merubah nasib manusia.
Singkat cerita tahun 2007 sabahat saya membentuk usaha dekorasi dengan dasar kami belajar dari orang tuanya yang perangkai bunga, orderpun datang tetapi sahabat saya selalu mendapat kendala sewaktu bekerja sama dengan wo atau vendor2, terkadang untuk menengahi permasalah saya bantu handle agar semuanya berjalan baik.


Ga mau larut dari kesedihan  tahun  2009 saya memberanikan diri untuk menerima tawaran temen untuk dekorasi karena berdasarkan pengalaman yang ada saya lakukan alhamdulillah orderan dekorasi berjalan mulus, aman barokah dan menjadi rezeki buat saya.
Sujud syukur saya ucapkan sambil mulai belajar mencari pasar dan dsb untuk mengembangkan maka itu atas rekomendasi teman saya dikenalkan WPC , tahun 2010 kalo ada acara saya sempatkan untuk ikut kegiatan WPC pada saat itu berbarengan dengan mbak Wildayanti yg pada saat itu belum mau usaha apa.
Alhamdulillah  mendapat jalannya ada vendor yang mau berkerja sama bahkan menjadi tambahan motivasi saya.dan bersyukurnya  adik dari bos saya menyewakan kembali gedung (The Lodge At Jagorawi). dan mengajak saya untuk bekerja sama.
Desember 2016 mulailah menerima order Wedding “Magnolia Decoration” Syukur Allhamdulillah saya panjatkan kepada ALLAH SWT salah satu klien saya adalah Haykal kamil (Adiknya Saskia Mecca), semoga ini menjadi jalan untuk mendapat order-order/klien berikutnya .
Tak lepas dari rasi syukur saya harus  tetap  belajar dan belajar untuk mendapat pasar, net working dan sebagainya.
Ahaaaa  ingatlah saya pada Mbak Irma Sustika yang berarti WPC, akhirnya saya bulatkan tekad untuk gabung WPC dan mengikuti IWPC sepertinya dari yang sudah duluan gabung IWPC mampu menelurkan wanita-wanita tangguh untuk mempunyai usaha .
Semoga keikut sertaan saya di IWPC menjadi jalan untuk saya menambah pengetahuan dan wawasan yang bisa mendukung tumbuhnya usaha yang baru saya bangkitkan lagi. “Better Late Than Never” hati ini menghibur.
.Harapan saya keputusan saya untuk memilih bergabung di WPC (IWPC) adalah jalan yang tepat, Sekian sekilas mengenai saya dan ceritanya.
Wassalam
Andriyani

Comments

comments

Share