Perkenalkan saya ASTRID biasa dipanggil,nama lengkap astri widyaningrum.
Seorang istri dari seorang abdi negara dan ibu seorang putra yg masih berusia balita.
Diantara peran menjadi istri,ibu , saya juga harus menjadi seorang “PEREMPUAN Yang selalu berusaha” menjadi sesorang yg berguna dimanapun.
Selling .. selling.. selling
Sejak di bangku sekolah saya sudah suka dengan selling. Apa aja saya jual untuk hanya sekedar menyalukan hobi, jiwa petualang saya bahkan menambah income.
Bisnis yang selalu berubah ubah, dari bisnis EO, bisnis agensi spg, bisnis counter, bisnis dagang krupuk, hingga ada satu bisnis yg rada awet, yaitu bisnis “baby shop online” yang cocok untuk saya sbg ibu muda yg setelah melahirkan saya full stay at home. 4 tahun saya tekuni dari modal dropship hingga punya toko,karyawan. Tapiiii rasa titik jenih muncul beriring saya harus berfikir dengan kondisi saya yg harus beradaptasi dengan kondisi seorang istri abdi negara yg berpindah tempat.
Bisnis baby shop kandas dengan semua kenangan” resi bukti pengiriman yg menumpuk, stok baju yg perlu di clearingsale.
Dannnn pada akhirnya saya memutuskan memulai bisnis kuliner yg menurut saya dunia ini tidak akan ada matinya , tidak akan bosennya, semua orang butuh makan,minum. Itu sepintas yang ada dibenak saya. Hingga saat ini saya mempunyai toko bahan kue dan frozen food, bukti keseriusan saya bahwa saya yakin INI BISNIS TERAKHIRKU.
Mudah”an sesuai passionku, mau nga mau ini harus dipaksakan menjadi sebuah bisnis yang ingin saya banggakan kepada anak,cucu saya.
Sekolah formal dengan jurusan ekonomi merasa kurang cukup. Selalu kepo cari sekolah bisnis yang bisa menjadi jembatan panjang untuk semua hal. Saya lihat salah satu alumni iwpc yang sukses, saya sangat tertarik.. dan dengan keyakinan ,kesempatan, mudah”an bisnis saya ini bisa seperti grafik yg akan terus naik naik hingga pada titik tinggi dan akan stay di titik yang aman.

Comments

comments

Share