ayuna

 

Ayuna Eprilisanti, lulusan Psikologi di Universitas di  Jakarta sekarang sedang melanjutkan pendidikan master dan profesi Psikolog, memulai karirnya sebagai terapis perilaku ke rumah untuk anak autis sejak tahun 2001, sampai saat ini sudah mengantongi kurang lebih 20.000 jam terbang sebagai terapis perilaku.

Mempunyai mimpi ingin mendirikan pusat terapi, pelatihan dan sekolah inklusi yang tersebar di berbagai  daerah di Indonesia bagi anak berkebutuhan khusus. Pada  tahun 2013 memberanikan diri membentuk tim terapis yang memberikan layanan terapi ke rumah, dengan jumlah tim terapis sebanyak 13 orang, dengan Ayuna sebagai konsultannya, memberikan layanan terapi di seputar Jadetabek. Pada tahun ini Ayuna bersama 2 orang sahabat membuka pusat layanan terapi di daerah Jatiwaringin.

Tertarik ikut IWPC setelah ajakan teman yang sudah lebih dulu ikut di IWPC Bekasi tahun lalu Nia Novijanto, tadinya mengira hanya untuk bisnis fashion dan kuliner saja, ternyata bisnis pendidikan pun bisa ikut belajar. Sehingga Ayuna mendaftarkan diri mengikuti IWPC 12 di Bekasi September nanti. Harapannya, impian mendirikan pusat layanan terapi di berbagai daerah bisa terwujud.

 

Comments

comments

Share