Menjadi wanita sukses atas diri sendiri karna niat dan kegigihan yang sangat besar adalah impian saya. Bisa belajar menghasilkan uang dan menjadi wirausaha adalah pelajaran hidup pertama saya waktu masih kuliah di Jogja.

Sambil menjalani kuliah, sejak 2011 saya mencoba banyak usaha seperti menjual baju secara online yg pada saat itu baru booming2nya, sampai akhirnya banyak stok sisa yg tidak terjual kemudian saya beralih menjual aksesoris import, karna bosan dan permintaan customer juga menurun akhirnya saya membuka usaha sepatu online, awalnya saya hanya sebagai reseller dropship saja, namun atas kepercayaan supplier saya bisa menjadi distributor agar saya juga bisa mencari reseller. Disini saya kurang puas karna semua barangnya didropship dari Bandung, jadi bukan produksi sendiri, karna keterbatasan ilmu dan biaya

Oleh karna itu, saya ingin mempunyai usaha yg bisa diproduksi sendiri, saya ingin mencoba usaha kuliner dan tidak terus-terusan menjadi reseller seperti sekarang ini. Saya sangat senang memasak dan ketika banyak teman dan keluarga banyak yg mengapresiasi hasil masakan saya, saya sangat bahagia. Banyak yg memberi saran untuk dijual. Semoga dengan mengikuti WPC saya bisa mengembangkan usaha yg baru ingin saya rintis dalam bidang kuliner.

Saya ingin menginspirasi para wanita juga agar bisa sukses tanpa bergantung dengan orang tua atau keluarga, dan untuk yang sudah menikah juga bisa membantu keuangan keluarga, kerja sama dengan suami untuk membangun keuangan yang baik. Ketika wanita sukses, maka kami para wanita akan lebih dihargai.

 

Comments

comments

Share