Perjalanan Bisnis :
Saya lulus kuliah akhir tahun 2016, setelah itu saya diajak oleh teman saya untuk membuka bisnis bareng (makanan), saya sebagai investor. Awal tahun 2017 bulan januari sampai dengan bulan Juni sama sekali tidak ada pemasukan benar-benar 0 dan akhirnya rumah makan tersebut tutup, dikarenakan kurangnya management yg baik.
Awal tahun bulan Januari sampai bulan Februari 2018, saya mencoba kursus kue di Bogasari, bulan maret saya mencoba jualan kue saya (Brownies dengan aneka topping) lewat akun instagram saya. Sampai sekarang saya baru mempromosikan produk kue saya di instagram dan orang-orang terdekat saya (saudara, teman orang tua, kantor orang tua, tetangga, dan nitip ke tempat-tempat jualan kue).

Alasan ikut iwpc :
Saya ingin belajar lebih dalam lagi tentang ilmu bisnis untuk memperbaiki masalah yang pernah saya alami di tahun sebelumnya, dan belajar bagaimana cara management, sdm, cost, marketing yg baik dan benar agar bisnis yg saya jalani sekarang berjalan dengan benar, baik, lancar, dan dikenal oleh banyak orang.

Kendala :
Kurangnya promosi dan inovasi

Comments

comments

Share