Saya adalah seorang single mom dengan 4 orang anak. Suami saya sudah meninggal 7 tahun yang lalu sehingga mengharuskan saya membesarkan ke empat anak saya seorang diri. Ada beberapa profesi yang saya coba jalani. Terakhir saya mencoba menekuni usaha di bidang Health and Beauty.

Produk awal saya adalah susu kefir. Awal mula terciptanya produk ini adalah karena ibu dan kakak sepupu saya sakit. Ibu saya sakit jantung, diabetes, kolestrol, dan darah tinggi. Sedangkan kakak sepupu saya sakit diabetes hingga kadar gulanya 600, tensi 250, dan sempat kejang dua kali. Alhamdulillah setelah mengonsumsi susu kefir homemade kami, Allah berikan mereka kesembuhan.

Berawal dari sini, saya mulai mengembangkan bisnis saya di bidang Health and Beauty dengan brand “Amalia Indonesia”. Alhamdulillah, hingga 5 bulan ini, Amalia Indonesia telah mengeluarkan 4 jenis produk, yakni Susu Kefir Murni, Masker Kefir, Sabun Kefir, dan Minuman Kolagen.

Alasan saya mengikuti WPC ini adalah karena saya ingin memajukan dan mengembangkan bisnis saya secara profesional dalam segala aspek, terlebih dari segi keuangan dan marketing.

Comments

comments

Share