Lailatus SaidahLailatus Saidah,ibu dua anak, yang sebelumnya bekerja jauh dari rumah dan harus meninggalkan kedua anak anaknya yang masih kecil bersama sang ayah, kendala ini akhirnya membuatnya berpindah kerja di kota yang sama dengan tempat tinggalnya. “masalah tidak berhenti hingga disana, lailatus saidah sebagai seorang ibu masih merasakan betapa begitu banyak waktu yang terpisahkan dengan buah hatinya hingga akhirnya memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya dan memulai usaha dari rumah.

Memulai menekuni usaha menjahit saya dengan memproduksi mukena dan kerudung. Saya juga memiliki usaha persewaan kamera yang alhamdulillah juga lancar. Namun saya merasa usaha saya stagnan sementara kebutuhan semakin melambung karena anak sulung saya sudah masuk SD.

Dengan tekad membangun usaha , Lailatus menjual tanah hasil tabungan kami untuk membuka sebuah toko yang menyediakan peralatan menjahit dan bahan accesories yang kami namai dengan toko de RAYA dan juga usaha persewaan kamera. Saya juga membuka cabang persewaan kamera di kota lain.

Rencana Bisnis dan target ke depan adalah usaha saya lebih maju, dikenal banyak orang dan bisa menghasilkan produk yang bervariasi tentunya dengan brand sendiri, juga menambah karyawan agar bisa lebih maksimal.
Motivasi saya ikut program ini adalah saya ingin belajar lebih banyak tentang wirausaha bersama para pakar yang sudah berpengalaman dan membangun jaringan dengan member yang lain sehingga bisa mendukung perkembangan dan kemjuan usaha saya.

Comments

comments

Share