lenaJalan jalan Ke kota Bali

Kalau ke bali singgah ke jakarta

Kenalin nih..saya Lena Sahrani

Ibunya dari Adinda Zahra

 

Bagi saya menjadi seorang Single Mom dan memutuskan untuk resign dari Tempat saya bekerja sebelumnya, tidak membuat saya patah semangat.. Dengan saran dan kesempatan dari sahabat Sejak tahun 2016 memutuskan untuk hijrah dari Tanjungpinang  ke Ujung pulau Kalimatan tepatnya di kota Tarakan,  bersama buah hati tercinta demi keadaan yang lebih tenang.

Bekerja sebagai Honorer di salah satu Instansi Pemerintah disana tanpa adanya saudara, tanpa adanya keluarga tidak membuat saya bersedih…Karena dengan keadaan inilah yang membuat saya kuat dan mempunyai tujuan yang kuat pula untuk sukses…”Sukses dengan Berwirausaha”

Ceritanya…sejak SMA saya sudah berwirausaha, karena zaman dulu masih ABG cara usahanya simple…pernah dulu SMP belajar jahit jadi pas SMA teman-teman pada kecilin baju SMA dibayarnya pake traktiran di kantin deh..(bagian dari usaha)he..he.he. Awalnya niat jualan itu karena apa  saya pake selalu dibilang bagus dan temen pada suka,, dari itu muncul ide, “Kenapa Aku Enggak Jualan aja yah”???? dan akhirnya semua saya jual deh mulai dari clothes, hijab, pants, bag, shoes dan masarin nya dengan cara (mouth to mouth), (door to door), (office to office). Alhamdulilah dengan nekat saya beranikan diri untuk membuka usaha  itu dengan lebel ALENA SHOES.

Alhamdulilah sekarang biar kecil dan masih pemula didunia bisnis saya mempunyai impian besar untuk membesarkan usaha yang saya jalani dengan label ALENA…aminn.. Oleh sebab itu saya memutuskan untuk mengikuti  IWPC  11 Bali agar bisnis yang saya jalani lebih terarah.

Terimakasih kepada Founder Womanpreneur Community , Ibu Irma Sustika atas saran dan motivasinya, sukses dan sehat selalu..

 

Comments

comments

Share