Lucky Retnani 10 besar inspiring womanpreneur competition 3Masih jelas dalam kepala saya saat akhir thn 2013 seperti sekarang, ada bbrp resolusi yang pgn dicapai untuk 2014. Salah satunya adalah punya kegiatan seru di weekend untuk menambah isi otak yang semakin bebal. (Survey medis membuktikan bahwa IQ yang hilang setelah melahirkan anak – YES, OUR CHILDREN IQ IS COMING FROM US, A MOTHER – belum terbukti bisa kembali kecuali kita menstimulusnya). Dan dimulailah perburuan seminar – WS – dan short course untuk bbrp bulan kedepan di thn 2014. Salah satunya seminar bersama WPC. Over all…ngakak mulu pas seminar (pdhl duduknya depan dewe) gegara datangnya ama rombongan sirkus (baca: temen2 deket yang pd sibuk, jd sekalinya ketemu rumpi sendiri).. end up dgn sy register member dan temen2 lainnya kagak ada yang nyantol plus mereka surprised sy mau gabung KOMUNITAS (mengingat sy bkn termsk makhluk sosial yang luwes bergaul wkwkwkw)… sementara sy bingung mau masukin usaha apa dlm form registrasi… wkwkwkwkw kebingungan yang jauh beda… but over all… let’s the story begin! Abs jd member, ikutan bazaar unt pertama kalinya dengan bawa brand ALuck4U,

Sampai akhirnya memutuskan untuk ikut IWPC3 masih dgn brand yang sama. Jungkir balik membebat ego dan kepo… demi untuk persiapan ALuck4U jadi lebih baik dan insyaaAllah mampu semakin baik kedepan. DEMI APA? Demi sy ada di jalan yang insyaaAllah benar, jalan yang orang2nya mau SUKSES BERJAMAAH… apapun bidang usahanya.

Alhamdulillah… IWPC3 berjalan dengan banyak masukan ilmu yang bermanfaat. Jujur klo diawal masih ada EKSPEKTASI buat menang… menjelang bulan kedua… yang ada cuma gmn caranya acara berjalan dengan lancar dan semua brand teman2 maksimal perkembangannya. Tanpa beban harus menang atau kompetisi….Hingga saat pengumuman 20 besar, bener2 bikin lemes… karena perkembangan usaha temen2 lain SANGAT LUAR BIASA! Saya bangga berteman dan berkenalan secara personal dengan kalian semua… Jujur sy ngga nyangka klo ALuck4U juga masuk 20 besar….

 

Hingga akhirnya menuju 10 Besar pun, sy blank… karena konsep produk saya belum jg berkembang yang sedemikian bikin WOW… bedaaaa banget ama temen2 yang keliatan usaha dan hasilnya… (lagi pula ada banyak faktor diluar brand ALuck4U yang sy harus bertanggung jawab penuh… mulai dari anak mengingat sy single parent, urusan kantor, urusan event diluar IWPC, dll) jadi meskipun punya banyak keinginan untuk melakukan A to Z buat ALuck4U, tetep aja sy seolah jalan ditempat…

 

Kaget kedua adalah saat nama sy dipanggil masuk 10 besar. Sy kehabisan kata2… Disaat yang sama, ada banyak hal personal yang sy alami, baik dalam keluarga, lingkungan kerja, hingga lingkaran pertemanan… pergulatan emosionalnya sangat luar biasa… hingga sy tumbang… gak sanggup mikir mau bikin apa untuk menuju 3 besar… hehehehe… Siang ini, memaksakan diri melawan pening untuk menyelesaikan satu demi satu PR yang masih tersisa… adapaun untuk PR yang satu ini, sy cm mau bilang.. intinya adalah keikhlasan… saat kita ihklas untuk menerima rencanaNya, apapun itu insyaaAllah yang terbaik, dengan cara yang baik pula, hasilnya akan sejalan dengan usaha dan doa kita. Bismillah… let’s roll the finish lline!

Comments

comments

Share