Lutfina Badri-revAku Lutfina Badri, singkatnya Fina ^_^
Aku ibu dari 2 anak laki-laki, sudah jadi impian dari dulu, ingin punya bisnis sendiri, selalu punya pikiran gimana cara nya dirumah bisa dampingin anak2 tapi berpenghasilan, selama masih kerja selalu ada aja yg dijual dan pasti aja laku, Mulai dari jual snack, kalung, dan yg jadi rutin jadi agen kue kering dan parcel yang meledak ditiap hari raya, Kata kakak aku, kertas koran aja kalo aku pegang bisa jadi duit hehehe..
Setelah 13 tahun jadi pegawai selalu maju mundur tuk resign, akhirnya 30 September 2016 jadi hari terakhir aku berangkat ke kantor. Sedih ?? iya pasti, apalagi Mama aku yg masih berharap aku kerja lagi, aku ingin banget membuktikan kalo dengan bisnis, aku bisa membahagiakan Mama dan keluarga.
Sebelum resign sudah berfikir mau menentukan fokus disatu bisnis, berawal dari Youtube cara membuat souvenir dari handuk yang dibuat berbentuk binatang2 lucu, suka banget lihatnya dan coba membuat ternyata berhasil. Dapat orderan mulai 100 pcs sampai 500 pcs, dari acara ulang tahun, pengajian, seminar/training rasa nya seneng banget. Mulailah memberi brand dengan nama aku “Fina’s”, niat nya menandakan ini bisnis Fina, ini produk Fina dan mudah diingat.. Tapi kok ya kelar project, modal dan laba pun kelar alias habis bis..
Sadar ga bisa jalan sendiri dan butuh bantuan sangat, pas banget gabung FB Group¬†Womanpreneur dan pas baca IWPC naaaahhh… ini penolong aku, dengan ilmu yang aku dapat dari IWPC berharap bisnis aku bisa maju dan berkembang, Bismillah….
Terimakasih
Fina

Comments

comments

Share