dewi.jpgKulit ayam…siapa yang tak kenal?

pasti semua orang mengetahui dan juga pernah menikmatinya dalam bentuk apapun.

Usaha saya adalah usaha yang bergerak dalam Kripik ( snack makanan ). Ide menjalankan usaha di bidang snack makanan ini berawal dari saya yang hobby membelikan cemilan buat anak saya sendiri,

Oleh karena itulah saya berfikir bagaimana jika saya membuat makanan snack sendiri buat anak dan suami,dan hasil positif dari suami saya mengusulkan agar saya untuk membuat usaha kripik saja tapi dengan kemasan yang cocok untuk pangsa pasar menengah keatas. Modal saya pertama kali dalam menjalankan usaha ini hanya alat-alat dapur pribadi dan keyakinan saja. dan itu didorong dengan the power of kepepet.

Bisnis yang sedang saya jalankan saat ini sangat cocok untuk pangsa pasar di bidang makanan. Karena saat ini permintaan akan snack semakin tinggi, hal ini dikarenakan snack saat ini bervariatif sehingga konsumen tidak merasa bosan dengan produk yang biasa saja.

Sehingga hal inilah yang mendorong saya untuk menjual snack crispy kulit dan usus ayam dikarenakan kedua produk tersebut masih jarang ditemui dan kedua produk tersebut dapat dimodifikasi dengan berbagai bubuk aneka rasa sehingga konsumen tidak akan merasa bosan dengan rasa yang sama. Usaha yang didirikan masih termasuk dalam skala usaha kecil / rumahan dan hanya dijual di disekitar kompleks, kantin, serta warung makan.

 

Comments

comments

Share