Agri Primasari – IWPC  20 JOGJAKARTA

Saya Agri Primasari, salah satu anggota Paguyuban BUMA Family wilayah Jogjakarta, seorang ibu rumah tangga dan freelancer Interior Design. Selama ini saya memilih m e n j a d i  f r e e l a n c e r  d a r i p a d a  b e k e r j a  d i k a n t o r  k a r e n a  m e n u r u t s a y a , waktunya lebih fleksibel antara berkarir dan mengurus anak, kebetulan anak pertama juga baru saja lahir pada saat itu. Tetapi setelah menjalani sebagai freelancer, saya tertarik untuk berbisnis di bidang lain yang masih berhubungan dengan seni / desain.

Saat ini, saya sedang mencari referensi dan inspirasi tentang teknik pewarnaan kain, yaitu water marbling. Dari hasil referensi tersebut, saya melihat bisnis ini dapat dikembangkan menjadi usaha yang menghasilkan dan bernilai jual tinggi.

Saya harap, melalui program WPC ini, saya bisa memulai mimpi saya sebagai pengusaha wanita yang sukses, menginspirasi wanita-wanita di luar, terutama ibu rumah tangga, sekaligus sebagai seorang istri dan ibu yang baik bagi keluarga saya.

Comments

comments

Share