Bismillah….

Saya Yosica Ferinda, saat ini tinggal di Balikpapan. Setelah menjadi ibu rumahtangga, saya lebih memilih menekuni dunia usaha. Menjual semua yang dibutuhkan orang lain asal menghasilkan uang. Baik itu produk maupun jasa EO seminar.

Mulai dari usaha Photobox ditahun 2006 dan sukses tutup di tahun 2015. Berlanjut menekuni bisnis tiket pesawat yang akhirnya tergerus oleh kemudahan aplikasi penjualan tiket dari perusahaan besar seperti Tiket.com dan Traveloka.

Tak mau berhenti berbisnis, saya memilih menjadi distributor makanan organik Melilea hingga saat ini. Namun sampai di sini saya merasa belum memiliki brand milik sendiri yang kelak bisa diwariskan pada anak cucu saya.

Kendala saya adalah memilih dan memantapkan apa usaha yang akan saya besarkan menggunakan brand sendiri. Dan apakah nantinya produk saya bisa diterima pasar?

Oleh karena itu, saya memutuskan untuk ikut IWPC agar bisa menambah keyakinan bagaimana memilih usaha yang akan saya beri nama brand saya sendiri. Agar bisa menganalisa pasar yang tepat sehingga produk dapat terjual optimal. Dan yang terpenting bisa membuka lapangan kerja bagi masyarakat sekitar.

Aamiin….

Comments

comments

Share