Hi Sahabat IWPC,

Saya Herni Komalasari, bisnis yang saya jalani saat ini adalah di bidang craft dan jualan baju anak-anak yang saya beri nama Oemah_MamaMimi.
Usaha saya berjalan sejak pertengahan tahun 2016. Karena pada saat itu saya bekerja, jadi customer saya sebatas teman-teman kerja saja.
Akhir tahun 2016 saya berjualan secara online di instagram dan shopee.
Saya berjualan di sela-sela pekerjaan saya, tapi lama kelamaan saya tidak fokus karena terbagi antara pekerjaan dan orderan. Jadilah bisnis online hanya sebagai sampingan kalau ada waktu luang.
Oktober 2017, saya memutuskan untuk resign dari perusahaan setelah 7 tahun bekerja. Sebenernya alasan utama saya resign karna anak saya lebih membutuhkan saya. Disamping itu juga saya sudah merasa jenuh dengan rutinitas kantor yang gitu-gitu aja.
Setelah resign saya melanjutkan bisnis online saya, memang pendapatan dari jualan online gak setara dengan gaji saya. Tapi saya merasa lebih bahagia karena bisa lebih dekat dengan anak.
Saya memilih mengikuti IWPC supaya saya bisa mengembangkan bisnis saya, bukan cuma pengisi waktu luang tapi benar2 bisnis yang bisa menghasilkan.
Saya berharap dengan mengikuti IWPC ini bisa membuka jalan usaha saya, membawa usaha saya lebih maju dan bisa menjadikan saya seorang womenpreneur yang mandiri secara financial.. Aamiin.

Comments

comments

Share