dewi iwpc 11Saya Dewi,seorang ibu dari 3 orang anak yg masih kecil dan membutuhkan perhatian extra. Saya memutuskan utk menjadi ‘full time mom’ setelah anak pertama lahir dan membulatkan tekad seiring anak kedua dan ketiga lahir. Karena jarak ketiga anak kami terpaut rata-rata hanya 2.5th,dan jg proses meng-ASI selama full 2th jadi terasa nonstop waktu saya habiskan di rmh bersama anak-anak.
Kegiatan yg saya lakukan sembari mengasuh buah hati dirumah selama kurang lebih 4th utk membantu suami secara finasial adalah mengelola Franchise PAUD. Yang mana sistem dan kurikulumnya sdh melalui proses pematangan dan hanya tinggal mengaplikasikan saja dgn sedikit tambahan sentuhan ide kreatif utk memberi warna berbeda dan ciri khas dari unit-unit lain yg sdh byk dibuka.
Tapi ternyata kepuasan hati saya tak terhenti hanya dgn ‘yg penting menghasilkan uang’, tp lebih dari itu, idealisme berbicara.. bangga rasanya kalau bs membuahkan hasil karya, pemikiran dgn label sendiri. Kebetulan hasrat saya di bidang fashion. Dan sebenarnya sdh tumbuh dari saya SMP (berhubung pemetaan potensi saya saat itu tdk terfokus alias salah ambil jurusan sekolah) akhirnya selama bertahun-tahun saya abaikan.
Baru setelah menyelesaikan kewajiban meng-ASI di bln Juni lalu saya bertekad utk lebih aktif mengekspresikan passion saya. Rencana fokus bisnis saya lebih ke fashion kain endek Bali agar bs dipakai secara nyaman dan memberi sentuhan tradisional yg luwes. Tidak seperti yg biasanya didesain formal dgn gaya kantoran. Harapan saya mengikuti IWPC ini agar mendapatkan pengetahuan dlm bisnis bagaimana memulai dari awal produksi-manajemen keuangan-pemasaran secara luas dan tepat sasaran yg pastinya akan membangun kepercayaan diri utk segera memulai bisnis dan mengaplikasikannya.
Terima kasih utk kesempatan diadakannya pelatihan ini di Bali,sangat membantu saya karena tidak terlalu jauh meninggalkan anak-anak.
Salam
Dewi

Comments

comments

Share