santhiAfotoSANTI APRILIA, saat ini saya masih sebagai karyawati di perusahaan swasta dan  per 15 September sudah tidak bekerja lagi dan ingin Fokus menekuni passion saya sebagai seorang           wirausaha , selama satu setangah tahun saya mulai membuat aksesories (kalung dan gelang) untuk diri sendiri dan dipakai saat ke kantor ,lama2 teman saya suka dan minta dibuatkan terutama kalung ID yang di gunakan untuk ID card.
Berawal dari buatkan untuk teman kantor lama2 sampai ke temannya teman kantor juga  pesan , hingga saat ini masih suka ada yang pesan untuk aksesories Kalung ID card dan gelang ke saya di area kantor kerja .
 
*Impian Pengembangan Bisnis
  Di lihat respon teman2 saya yang suka memesan aksesories buatan saya padahal sederhana saja kalung ID dan gelangnya, mereka suka karena aksesories yang saya buat rapi   dan awet ,maka timbul ke inginan saya untuk bisa meluaskan hasil karya saya keluar dari lingkungan kantor saja . mulai saya buat akun online di facebook dan instagram  dengan nama QBLIYA SHOP INDONESIA akan tetapi responnya pasif hanya add friend saja yang ada.
Dengan mengikuti Inkubator Bisnis Womenpreneur ini di harapkan bisa di  kenal lebih luas lagi dan hasil karya saya bisa digunakan oleh banyak wanita indonesia kalau bisa sampai ke luar negeri dan juga saya bisa mengajarkan serta membantu para wanita yang ingin mandiri dan menciptakan hasil karya sehingga upah untuk membantu keluarga dan ke depannya mempunyai Ruko dan tempat workshop sendiri agar image    atas usaha   yang saya buat bisa lebih kuat , terkenal dan di sukai banyak orang lebih luas lagi.
*Alasan Mengapa anda ingin memiliki usaha sendiri 
  Dengan memiliki usaha sendiri kita bisa menciptakan ide kreasi yang ada di pikiran , mengatur dan memanage usaha kita dan  bisa memberikan harga sesuai estimasi kita untuk mendapatkan kebahagiaan di hari tua  ,serta dapat membagi waktu dengan keluarga , bisa bebas melakukan travelling kapan saja di mana salah satu hobi saya .
salam,

Comments

comments

Share