Silvia RahmiTsalatsa Moz’s  ( TM ) berdiri tanggal 22 Desember 2013 ( bertepatan dengan hari ibu ), TM adalah bahasa arab dari 3 Muslimah karena dirintis oleh 3 muslimah yang  merupakan ibu – ibu muda yang mempunyai keinginan untuk berdakwah melalui  busana muslimah lewat penjualan Online, berdiri atas keinginan agar muslimah bisa berpenampilan modis dan universal dengan tidak mengesampingkan kaidah – kaidah agama Islam.

Sebagai pendatang baru dalam dunia Fashion yang mengkhususkan pakaian muslimah secara  online, tentunya kami punya keinginan dapat menjadi mitra dalam penampilan yang Islami.
RENCANA DAN STRATEGI :
1.       Mengukir sebuah impian untuk menjadi sebuah perusahaan bisnis di bidang fashion khususnya muslimah yang besar, kuat dan sehat dengan tetap berpedoman dengan kaidah – kaidah Islam .
2.       Mendatangkan profit dengan berusaha konsisten terhadap kualitas produk dan berjuang memberikan layanan dengan sentuhan personal secara professional, bisa diterima positif, mendapat tempat dihati muslimah dan menjangkau muslimah dimanapun berada.
MOTIVASI BISNIS :
1.       Penduduk Indonesia mayoritas beragama Islam  merupakan pasar potensial.
2.       Dengan melihat muslimah yang berpenampilan modis dan trendi menarik muslimah lainnya untuk menutup auratnya dan mengembalikan akhidah Islam yang mulai tergerus hanya karena masalah penampilan.
3.       Menurut media informasi yang kami baca bahwa Indonesia akan dijadikan kiblat fashion muslimah dunia
4.       Membuka lapangan pekerjaan, bisa berbagi dan bermanfaat buat sesama
TARGET KEDEPAN :
1.       Menjadi fashion muslimah ternama dan secara professional mengelola bisnis ini mulai dari hulu sampai hilir yang pada akhirnya akan meningkatkan manfaat ekonomi dan nilai ibadah.
2.       Bisa menjaungkau muslimah tidak saja dengan online tapi dengan membuka gerai di kota -kota diseluruh Indonesia.

Comments

comments

Share