tri-utami-tarakan.jpegTri Utami, peserta Inspiring womanpreneur Competition 4 yang datang dari Tarakan , Kalimantan Utara.  Berbekal passionnya dalam bidang kuliner, dia memulai usaha dengan mendirikan resto 2 tahun lalu dengan mengusung brand kedaitimtengindonesia.

Bermula dari hobi dan apa yang saya sukai. Saya pernah kurang fokus dan berpindah ke jenis bisnis yang lain seperti fashion,jualan aksesoris dll tapi tidak ada yang mengena di hati. Tidak ada yang berlangsung lama. Namun bisnis cake ,pastry dan cokelat ini yang paling cocok dengan saya.

Dalam membangun bisnis nya Tri  menginginkan bisnis yang dirintisnya ini apat mendjai  salah satu tempat kunjungan wisata kuliner yang melegenda di Kota Tarakan

Impian  Tri ,Bisnis saya bisa mencapai kemajuan dalam 5 tahun ke depan, dengan omset mencapai 1 milyar, disukai oleh masyarakat, bisa memuaskan keinginan masyarakat terutama yang berkebutuhan khusus misalnya yang ingin diet, penderita diabetes, veggie dll dan masyarakat muslim dengan makanan yang bersertifikasi halal.

Harapan saya dengan mengikuti kompetisi ini saya bisa sekaligus belajar baik dari mentor ataupun dari peserta lain.

Ingin mengetahui lebih jelas bisnis yang dirintis Tri ? silahkan berkunjung ke websitenya di www. kedaitimtengindonesia.com

 

 

Comments

comments

Share