Dengan latar belakang ibu rumah tangga,berawal dari iseng di sela kegiatan setelah mengurus anak dan rumah tangga,pada tahun 2012 saya membuat kreasi handmade berupa bros.Pada dasarnya saya menyukai aksesoris,dari sini saya menyalurkan hobi,namun tidak disangka dari hobi ini lama kelamaan keterusan dan akhirnya bisa menghasilkan dengan adanya peminat mulai dari teman dan orang orang di sekitar.

Sadar dengan respon yang sangat baik saya mengembangkannya lagi dengan mengikuti berbagai macam kursus barang kreasi Handmade.Dari situ saya mulai memberanikan diri berjualan Offline dari rumah dan membuka merek dagang dengan brand “Shelo Pernik”.Promosi saya lakukan dengan mengikuti pameran,bazar ,dan membuka lapak jual.

Saya pun memberanikan diri berjualan secara Online.

B.Rencana bisnis dan target ke depan

Rencana saya ke depan ingin memproduksi barang dengan kualitas yang baik dan menarik,dan dapat menemukan asistenn untuk membantu kelancaran produksi.

Selain itu ingin menemukan danmengenalkan pangsa pasar yang tepat b aik secara Offline maupun Online,sehingga kreasi produk Handmade saya lebih bernilai.

C. Motivasi singkat

Motivasi saya dalam mengikuti IWPC 6 adalah untuk mendapatkan bekal dalam pengembangan usaha agar lebih terarah sehingga bisnis yang saya jalankan bukan hanya sebuah bisnis yang dijalankan dari hobi,namun bisnis yang lebih terarah dan di kelola secara professional yang mampu mendulang profit.Bisa tumbuh dan berkembang dan menjadikan saya sebagai “women Preneur”dengan harapan dapat memberikan perubahan yang baikĀ  khususnya komunitas perempuan di lingkungan sekitar saya.

Comments

comments

Share