FOTO PROFILamelia angelina

Dari Hoby jadi uang, itulah sosok Maya Angelina yang menyenangi dunia kartun Jepang.

Saya perempuan berusia 26 tahun, belum menikah. Hobi saya membaca, menggambar, membuat kerajinan tangan. Kerajinan tangan/craft yang paling saya suka adalah yg berhubungan dengan komik/kartun/game Jepang. Jenis craft ke-2 yang saya suka adl yg berhubungan dengan art (gambar).

Amelia Ange Craft adl brand craft saya. Tema utama produk adalah komik/kartun/game Jepang, termasuk gambar original yg agak ke-Jepang-Jepang-an.

 

page produk amelia

Saya ingin belajar sebanyak-banyaknya sambil langsung praktek. Meskipun lama berjualan barang handmade, tetapi saya tidak punya ilmu sama sekali tentang bisnis itu sendiri. “Bisnis” cuma dijalankan kalau ada waktu luang di sela-sela kerja proyek, dan saya tidak mau seperti ini terus. Saya ingin fokus ke dunia handmade ini. Bagi saya, IWPC adalah sarana tepat untuk memacu diri saya karena saya menyadari saya cenderung butuh “pecutan” untuk bisa maju kencang.

DREAM BISNIS

Mimpi saya adalah Produk bisa tembus pasar luar negeri (US, UK, Asia), Bisa buat karakter trademark sendiri yang jadi icon/kartun/komik/game seperti domo, rilakkuma, dll, dan berlisensi (hak paten), Punya home industry/pabrik dengan profit puluhan, bahkan ratusan juta, Punya workshop / sanggar pelatihan dan kelas-kelas yang sangat diminati, Punya toko, franchise, dan menerbitkan buku seperti Martha Stewart

 

Comments

comments

Share