tyaHaiii.. Salam Kenal..

Saya Andestya Eka (Tya) dari Semarang. Ibu dari 2 anak yang usianya cuma beda 1tahun.
Saya lulusan S-1 Kimia, dan saat ini sedang menjalankan bisnis dibidang Textile & Fashion Syar’i (Gamis & Khimar Syar’i).
Saat ini saya menjual Fashion Syar’i dengan brand “KENNA SYAR’I”, produk yang saya desain sendiri (masih coba-coba).
Dan itu adalah impian saya sejak SMA, memiliki usaha fashion (Butik) dengan hasil desain saya sendiri. Namun pada saat itu belum ada yang membantu mengarahkan potensi saya, maka jadilah saya seorang Sarjana Kimia.
Alhamdulillah, walaupun sekarang belum besar di dunia bisnis tapi saya memiliki impian yang besar untuk memperkenalkan busana muslim syar’i pada dunia. Agar pakaian syar’i tidak dipandang negative dan sebelah mata di dunia, bahwa busana syar’i itu “Indah”.
Oleh sebab itu saya memutuskan untuk mengikuti inkubator bisnis (IWPC) ini.
Saya mengenal WPC atas saran dari sepupu yang sudah lebih dulu bergabung, dan saya tertarik untuk ikut belajar lebih banyak di WPC.
Harapan saya mengikuti IWPC kali ini semoga bisa meningkatkan ilmu bisnis, memperbaiki sistem bisnis, mengasah mental wirausaha, sehingga mempunyai bekal yang cukup untuk mengembangjan bisnis, dan tidak hanya sekedar punya bisnis yang jalan ditempat seperti sekarang, ataupun terlalu bangga hanya dengan title ” yang penting punya bisnis”.
Terimakasih untuk seluruh kesempatan dan dukungan yang diberikan kepada kami.
Salam sukses!
Best regrads
Tya

Comments

comments

Share