Ani Fatihah

Perkenalkan Saya Ani Fatihah atau orang biasa memanggil sy Ani Kamila. Saya 20 tahun berkarier sebagai pemeriksa pajak di Direktorat Jenderal Pajak.

Dilahirkan sebagai anak pertama dari 9 bersaudara membuat sy ingin punya manfaat buat orang lain minimal untuk keluarga dan adik2 saya, dan saya berpikir berbisnis adalah salah satu cara terbaik saya untuk bisa bermanfaat buat orang lain.

Tahun 2008 sy membangun bisnis fashion dengan mendirikan sebuah butik dan memproduksi berbagai model jilbab instant dengan nama brand Kamila. Dan bisnis ini sy jalani sambil tetap bekerja di kantor.
Alhamdulillah Kamila yang sy bangun dari nol mengalami kemajuan yang pesat meski belum bisa dikatakan sukses.

Mei tahun 2014 saya memutuskan untuk menjalani bisnis baru yaitu bisnis networkmarketing, alhamdulillah boleh dikatakan sukses juga dan ini yang akhirnya membawa keputusan saya untuk resign dr seorang karyawan menjadi pebisnis murni.

Seiring dengan perkembangan bisnis network saya, Kamila mulai luput dari fokus saya, sehingga membuat perkembangan Kamila menjadi stuck tidak mengalami perkembangan 2 tahun terakhir.

Dengan mengikuti program IWPC ini saya ingin belajar dan mendapat pendampingan supaya Kamila kembali menjadi bisnis yang sehat yaitu bisnis yang terus menerus mengalami kemajuan dari tahun-tahun sebelumnya. Semoga saya bisa belajar banyak dari IWPC.

Comments

comments

Share