ari-nurul-rumah-putri.jpgRumah Puteri bergerak dalam usaha home décor bercirikan patchwork & quilting pada khususnya dan souvenir home décor sesuai dengan permintaan pada umumnya.

Berbasis untuk menggerakkan kemampuan kerajinan tangan yang sudah mulai dilupakan, RumahPuteri membuka kursus kerajinan patchwork dan quilting untuk ibu-ibu rumah tangga yang ingin belajar dan mengetahui tentang patchwork dan quilting.

Seiring dengan waktu berjalan pesanan produk mulai berdatangan dan permintaan berbagai macam produk, Rumahputeri berusaha mengembangkan dengan cara membagi pekerjaan dengan ibu-ibu murid dari tempat kursus dan melakukan pembinaan, memberdayakan ibu-ibu dari golongan tidak mampu untuk menjadi bagian dari produksinya.

GOAL / target

Target akhir dari harapan kami adalah menjadikan usaha ini sebagai usaha yang berbarokah bagi semua line, baik dari pengrajin sampai dengan owner.

Kami bercita-cita untuk menjual produk kami ke taraf national dan dapat meraih pasar eksport untuk tujuan Negara-negara Asia, Asean, Timur Tengah, Eropa, Australia, dan bahkan Negara besar yang lainnya.

Comments

comments

Share