Perkenalkan nama saya Atik Widyastuti, biasa dipanggil Atik.
Bisnis saya menjual baju-baju bati dan tas batik kombinasi genuine leather.
Bisnis ini sudah berjalan selama 2 tahun, selama ini saya banyak berjualan di bazar-bazar perkantoran baik di kantor-kantor swasta maupun di kantor-kantor kementrian.

Terkadang juga berjualan via instagram, tetapi penjualan melalui instagram sangat lambat.
Sekarang ini saya merasakan makin sulit berjualan di perkantoran karena buyer banyak yg lebih memilih batik-batik dengan harga murah tanpa memperhitungkan kwalitas barang.
Berjualan di mall-mall sebenarnya lebih prospek karena buyer berasal dari banyak kalangan dan lebih beragam, tetapi kendala saya adalah di biaya sewa stand yg lumayan mahal antara 1-1.5jt/hari, dan harus dilakukan selama 2 mimggu.

Oleh karena itu saya sebenarnya sangat tertarik untuk dapat berjualan via online, tetapi pada kenyataannya jualan saya melalui instagram sangat lambat.. setelah saya mengikuti instagram dari WPC saya tertarik dengan program-programnya, terlebih lagi setelah saya ikut Kopdar kemaren dan dapat penjelasan dari bu Irma, makin bulat tekad saya untuk ikut di IWPC.

Besar harapan saya semoga dengan ikutnya saya di program IWPC ini
sangat bisa banyak belajar tentang bagaimana supaya bisa mengelola bisnis secara profesional, bukan hanya membuat produk dan menjual produk.

 

Comments

comments

Share