Nastiraya garmindo berdiri tahun 2014, usaha ini berdiri kerjasama saya dengan kakak perempuan saya. Di ambil dari nama gabungan putri dan putra saya, pinasti dan rayyan. Kami memulai usaha menerima pesanan seragam kantor, bank, cafe, rumah sakit ,restoran dll dan juga menerima CMT, diantaranya mengerjakan order dari Popy Dharsono, Sarupa Indonesia(Didit Maulana), Iwan Tirta. Karena sifatnya menerima order, kami sering terkendala dengan order yag tidak kontinyu, terkadang order banyak, disini kami bermasalah dengan SDM kurang, kemudian pada satu kesempatan order sama sekali tidak ada yang masuk sehingga SDM menganggur.
Untuk mengatasi permasalahan di atas kami membuat brand”NAY-YA”memproduksi busana muslim. Tapi sekarang kami terkendala dengan pemasarannya, selama ini nay-ya dipasarkan oleh teman teman saja, titip jual.
Dengan bergabung di ipwc saya mengharapkan bertambah jejaring usaha saya untuk mengembangkan NASTIRAYA GARMINDO sebagai jasa pembuatan seragam dan penjulanan busana muslim lebih banyak dan merk NAY-YA dikenal lebih baynyak orang. aamiin
Sekian tulisan riwayat usaha nastiraya garmindo,terimakasih

Comments

comments

Share