Ariyani

Saya Ariyani. Saya Ibu rumah tangga dengan 2 anak laki-laki. Usaha yang saya geluti saat ini dibidang fashion anak dengan brand M&M Kids. Awal saya memulai usaha ini dengan menerima pesanan seragam TK Islam pada tahun 2011, hanya setahun sekali pada saat tahun ajaran baru saja. Waktu itu saya masih tercatat sebagai karyawan di Perusahaan bank darah swasta dikota Semarang.

Karena tidak mau kehilangan tenaga ahli produksi, saya memutuskan untuk memproduksi busana muslim anak ditahun 2012. Mengapa saya memilih busana muslim anak, saya melihat busana muslim anak menjadi kebutuhan ketika banyak anak-anak memilih busana muslim sebagai pakaian sehari-hari. Disini saya merasa ada peluang besar di pasar ini.

Merasa M&M Kids jalan ditempat, saya memutuskan resign dari pekerjaan diawal tahun 2016. Setahun saya fokus dengan M&M Kids, belum ada perkembangan yang signifikan. Saya berharap dengan mengikuti IWPC dapat membantu saya dalam memperbaiki manajemen bisnis, menambah relasi, mengembangkan M&M Kids dan menjadikan saya wanita mandiri dan berpenghasilan. Amin

 

Comments

comments

Share