ANA WINARNI – IWPC 21 SURABAYA

Assalamualaikum wr.wb

Salam sejahtera untuk woman preneur semoga selalu dalam keberkahan Alloh.
Perkenalkan Nama Saya Ana winarni 30tahun tinggal di kota kecil Sragen, sudah 6 bulan saya bergabung dengan grup terbuka IWPC, melihat mengamati kegiatan di grup. Saya pemula usaha di bidang Agroindustri pangan semua produk yang ada berkaitan dengan hasil pertanian, sudah banyak pengusaha yang sukses yang saya lihat di bidang ini, tetapi saya termasuk yang sangat beruntung karena dapat warisan usaha dari mertua, Saya dan suami memutuskan resign dari pekerjaan dengan basic saya marketing perbankan dan suami di ekspedisi, kami bertekad bahwa usaha ini akan sukses, dan Alhamdulillah… Hasilnya dalam 2 tahun kami bangkrut.
selain usaha tersebut saya juga punya online shop khusus baju tidur dan sudah lebih dari 1500 pengikut halaman, anehnya saya tidak fokus dan banyak keuangan yang semrawut. semua tidak berkembang, stagnan bahkan sudah lebih dari 2 bulan tanpa postingan
akhirnya saya ketemu masalahnya kenapa seperti ini ternyata saya mengerjakan semua sendiri, mulai dari produksi beras,pemasaran,pembukuan,control produksi baju, pemasaran dll, saya tidak punya management yang bagus, tidak punya SDM tidak punya pembukuan yang jelas.
Tapi masih ada yang saya syukuri meski masihtahap belajar usaha dan mengalami hal yang berat saya tetap “LEMU”, dan masih punya banyak kesempatan untuk belajar lebih banyak. salah satunya bergabung di IWPC
Akhirnya Saya yakin untuk ikut IWPC,alih alih seminar 1 hari, karena saya tau saya butuh mentor lebih dari 1 hari, saya harus berproses lebih panjang, supaya bisnis berikutnya tidak mengalami hal yang sama.
Sekian Cerita Saya, Terima Kasih sudah membaca. Sampai jumpa di surabaya

Comments

comments

Share