devita.jpgDevita damayanti , Peserta Inspiring Womanpreneur Competition 4 ,mengusung produk-produk berkualitas yang disajikan untuk mempercantik penampilan anak Indonesia. Brand ini pertama kali dibuat pada bulan Oktober 2014. Belum terlalu lama kami menjalankan bisnis dengan brand Catleya Kids ini.

Produk yang sudah kami produksi saat ini adalah baju batik anak. Kami mencoba mengkombinasikan dengan beberapa jenis kain untuk mendapatkan produk berkualitas agar banyak diminati oleh customer-customer kami.

Dengan segmen pasar yang telah kami bidik, melalui pameran-pameran kami mencoba mengenalkan dan memasarkan produk kami, selain website dan beberapa media social yang kami miliki. Kami berharap para customer bisa berbelanja baik secara offline (yaitu bertemu langsung dengan kami dan melihat produk secara langsung) dan secara online (yaitu melalui web dan media social yang kami sediakan).

 

  1. RENCANA DAN TARGET KEDEPAN
  • Target 6 bulan – 1 tahun kedepan :
  1. Mengikuti pameran-pameran yang menjadi ajang promosi kami, orang-orang akan mengenal produk kami dan membeli produk kami baik secara online maupun offline.
  2. Membuat website dan media social untuk mendukung penjualan secara online. Memastikan sarana tersebut selalu ter-update dan memberikan jawaban dengan cepat kepada pelanggan.
  3. Pengembangan produk couple anak dan aksesori anak
  4. Target penjualan 5-15 potong per hari

 

  • Target 1 – 3 tahun kedepan :
  1. Pengembangan produk couple ibu dan anak serta menambah varian aksesori
  2. Memiliki stand di Mall sebagai sarana belanja offline bagi customer
  3. Memiliki pegawai yang berkualitas dan bisa memenuhi permintaan kebutuhan customer
  4. Menjadi rekanan UKM sebuah bank / BUMN sehingga bisa mengikuti pameran diseluruh Indonesia
  5. Target penjualan 15 – 25 potong perhari

 

  1. MOTIVASI MENGIKUTI PROGRAM IWPC 4

WPC adalah salah satu komunitas pengusaha wanita. Dengan bergabung dengan komunitas ini, akan saling memberikan efek positif tiap-tiap member yang berhubungan dengan kemajuan bisnis.

Dengan mengikuti kompetisi ini, saya akan mendapat ilmu tentang bagaimana memulai, mengembangkan dan mempertahankan usaha dengan cara yang benar, terarah dan terukur dengan tetap fokus pada tujuan

Comments

comments

Share