dian pratiwiDian Pratiwi,  ibu dengan 2 putra balita, karyawan pada perusahaan nasional,sekaligus juga  owner dari toko online yg menjual tas bermerek internasional (asli/authentic). Saya memiliki prinsip hidup “Jujur, kerja keras, bersyukur dan takut dosa”. Prinsip hidup ini saya lakukan dan saya turunkan ke anak-anak.

Saya memiliki keinginan/cita-cita untuk dapat bekerja dengan tetap mendampingi anak saya, mengikuti pertumbuhan mereka, hadir secara nyata di dekat mereka. Sejak 5 tahun lalu saya sudah mempersiapkan usaha yang hasilnya nanti mampu menggantikan gaji yg saya dapat dari kantor.. .ya online shop authentic branded bags. saya memilih bisnis ini bukan karena saya penyuka tas/tukang koleksi tas. Tapi karena saya melihat ada peluang, seorang penyuka tas akan memiliki kontinuitas untuk membeli lagi dan lagi. Saya memilih tas branded yg ori/asli/authentic karena segmen pemakainya adalah “middle up”, yg memiliki penghasilan di atas rata-rata, peduli dengan fashion dunia, dan biasa nya tergabung dalam suatu komunitas eksklusif. Mereka memiliki budget khusus untuk menunjang penampilan, bahkan berlomba-lomba untuk memiliki suatu brand tas. Yang bisa menjadikan mereka lebih percaya diri dalam komunitasnya.

Saya berharap bisnis saya semakin berkembang, menjadi salah satu supplier tas branded di Indonesia (u/seller online shop), memiliki butik, dan dapat memperkerjakan orang lain. Semoga Terkabul…Aamin

Comments

comments

Share