dianty lulikHallo….

Nama saya Dianty Lulik Indriyani. Biasa saya dipanggil Dian. Saya adalah ibu dari Clarissa (cewek 15th) dan Maheswara (cowok 13th). Saya mempunyai hobby menjahit dan berdagang dari saya masih di bangku sekolah. Saya bersyukur mempunyai orang tua yg selalu mendukung hobby saya. Almarhum Ayah saya selalu berpesan “kerjakan sesuatu yg kau sukai, jadikan hobbymu sebagai pekerjaanmu”

Saya adalah ibu rumah tangga yg suka sekali memasak dan mengurus rumah. Dua buah hati saya dr kecil saya asuh sendiri karna awal saya menikah saya ikut suami tugas keliling indonesia yg mau tidak mau saya harus jauh dr orang tua dan saudara. Dari situ saya menjadi mandiri. Walaupun saya anak pertama , cucu pertama dan cicit pertama,semua itu tidak menjadikan saya seorang yg manja. Terkadang apa yg kita inginkan tdk selalu kita dapatkan,dan apa yang kita harapkan tdk selalu menjadi kenyataan. Itu yang menjadikanku semangat mengejar mimpiku…..

Saya belajar tentang banyak hal dr kisah hidup saya. Dan saya bersyukur apapun yg saya miliki saat ini adalah anugrah dr Allah SWT. Saya adalah ibu rumah tangga tulen. Setelah 5 th pernikahan saya mengawali dari hobby saya mulai memberanikan diri utk memulai usaha menjahit. Dari yg awalnya semua saya kerjakan sendiri,Alhamdulillah sekarang sdh mempunyai beberapa karyawan. Dan sampai hari ini usaha jahit saya sdh berdiri 11 th.

Yang menjadikan saya ikut IWPC karena dalam usaha saya menjalankannya dg cara saya sendiri,alias sak karepe dewe kalau orang jawa bilang. Semoga dg ikut IWPC saya bisa menambah ilmu bisnis dr para senior,harapan saya menjadikan saya banyak teman agar bisa saling bertukar pengalaman dlm berbisnis. Semoga menjadikan Berkah utk kita semua. AAMIIN YRA

Comments

comments

Share