Saya Tika, Ibu dari dua balita yang sehari-hari memiliki kesibukan mengasuh anak sambil menjalankan bisnis. Bisnis yang saya jalani bergerak di bidang craft, dengan label “MamaKarti”. Produk yang saya buat adalah berbagai macam produk balita, seperti tas, kemeja & topi anak dengan bahan dasar kain katun lokal. MamaKarti sudah berjalan sekitar tiga tahun, namun dengan ritme kerja “jual santai”, karena hampir semua proses bisnis masih saya kerjakan sendirian dan sambil mengasuh anak.

Di tahun 2018 ini, saya memiliki niatan untuk lebih serius mengelola bisnis MamaKarti, salahsatunya dengan harus mulai berani mendelegasikan tugas-tugas yang bisa dikerjakan orang lain. Saya sangat menyadari akan pentingnya bermitra dan berkolaborasi dalam bisnis, namun untuk mencapainya ada banyak hal-hal teknis yang menjadi pertanyaan saya, yang pada akhirnya membuat saya kebingungan harus mulai berbenah dari mana.

Maka dengan mengikuti IWPC ini, saya berharap seluruh hal yang menjadi pertanyaan saya dapat terjawab, dan pada akhirnya dapat membantu saya untuk membangun bisnis dengan benar.

Comments

comments

Share