Rahil Liputo – IWPC 19 di Jakarta

 

Selamat Malam,

Perkenalkan saya Rahil owner Kreasi Pestaku EO Pesta Ulang Tahun dan Catering. Saya mengawali bisnis ini pada bulan Mei 2012. Bisnis ini adalah perwujudan passion saya yaitu di dunia entertainment / hiburan yang sebelumnya pernah saya jalani semasa kuliah. Kemeriahan pesta, hiruk – pikuk pertunjukan dan suka cita yang selalu ada dalam suasana pesta inilah yang menarik bagi saya dan mendatangkan inspirasi2 / ide2 untuk membuat pesta yang lebih menyenangkan.

Tepat pada bulan Mei 2012 lahirlah Kreasi Pestaku sebagai brand bisnis event organizer yang saya bentuk. Kala itu saya memulai dengan menyelenggarakan pesta ulang tahun anak, lalu kami mandapat kepercayaan menyelenggarakan pesta yang lebih besar yaitu perayaan sweet seventeen. Sedikit berbeda dengan pesta ulang tahun anak, sweet seventeen lebih komplex karena talent yang terlibat lebih banyak serta peralatan pendukung acara yang lebih rumit. Puji Syukur kepercayaan customer bertambah dan diakhir tahun 2018 kemarin kami dipercaya untuk menyelenggarakan pesta pernikahan spesial.

Dalam perjalanan menyelengarakan pesta ini kami juga mengalami berbagai kendala dan rintangan, antara lain masalah pembukuan keuangan yang belum terbentuk rapi sehingga pemasukan dan pengeluaran tidak tercatat dengan baik. Permasalahan selanjutnya adalah sumber daya manusia, tim yang solid dan handal. Permasalahan klasik tapi sangat mengganggu.

Dari kendala diatas itulah salah satu yang mendorong saya untuk ikut dalam program IWPC ini sehingga saya bisa membuka wawasan menyelesaikan permasalahan tadi serta saya berharap bisa ikut bergabung dengan para womanpreneur hebat lainnya yang telah lebih dulu melebarkan sayap melangkah ke pasar internasional.

Demikianlah perkenalan singkat ini dan saya mengucapkan banyak terima kasih telah diperkenankan bergabung di IWPC.

Salam Sejahtera,
Rahil Jerdena Liputo
Kreasi Pestaku

Comments

comments

Share