Muri Handayani (Hani RaZha)RaZha didirikan pada tanggal 21 Mei 2011 di Bandung, yang dikelola oleh Muri Handayani dan Dessy Artha.

Mengambil tempat di jl. Sarijadi Baru III no.12 Bandung. Berawal dari hanya membuat 1 jenis produk yaitu jilbab ninja classic, hingga saat ini produk terus berkembang mengikuti trend dan menyesuaikan dengan kebutuhan muslimah dalam hal berbusana.

Produk utama RaZha bersifat dasar (needs) dalam busana. Seperti dalaman kerudung (inner ninja) dan dalaman busana (manset baju). Kebutuhan akan pakaian yang bersifat dasar, tidak mengenal musim. Hal tersebut yang mendorong RaZha untuk dapat berproduksi dalam jumlah banyak. Sedangkan produk lainnya seperti pashmina, blouse, aksesoris, rok dll, adalah bersifat pelengkap.

Buku “30 Rahasia Hijab” menjadi produk terbaru RaZha. Berisi tentang 30 tutorial kreasi hijab/kerudung. Didasari atas kebutuhan konsumen yang kesulitan dalam mengaplikasikan kerudung yang modis.

Produk berikutnya yang akan diluncurkan RaZha adalah kaos kaki. Produk ini juga akan menjadi kebutuhan utama para muslimah. Karena bagian kaki juga merupakan aurat yang harus ditutupi.

Target pengembangan bisnis

1.Menambah jenis produk
2.Memperbaiki kemasan produk
3.Memperbaiki sistem pembukuan
4.Meningkatkan kerjasama dengan pengrajin lokal
5.Menambah kelas edukasi mengenai bisnis online kepada para agen dan distributor
6.Memperluas jaringan nasional dan internasional

Comments

comments

Share