Contoh-Gerobak-Mie-Ceker-Ndower.jpgMie Ceker Ndower mulai dijalankan pada tanggal 18 Januari 2013 di salah satu café di Medan namun kondisi itu tidak berlangsung lama, 3 minggu kemudian tutup. Dibuka kembali pada tanggal 11 Maret 2013, dengan satu kondisi yang belum baik ditutup kembali tanggal 22 Mei 2013. Pembukaan kembali mulai tanggal 1 Nopember 2013 sampai saat ini dan mudah-mudahan sampai seterusnya.

Kondisi saat ini usaha Mie Ceker Ndower masih memiliki 1 mini oulet dengan 3 meja dan 12 kursi. Pada saat banyak pelanggan yang datang outlet saya sangat sempit namun saat ini saya baru mampu menyewa tempat seperti itu.

Motivasi

Motivasi saya dalam menjalankan usaha ini dan terus semangat adalah ingin mempunyai usaha sendiri dan ingin menjadi pengusaha yang sukses. Usaha yang kokoh, besar, bisa mempekerjakan banyak orang dan tentunya menghasilkan banyak keuntungan dari usaha itu. Dengan banyak keuntungan tentunya bisa membahagikan banyak orang, bisa membantu banyak orang, bisa memberi lebih banyak lagi kepada orang lain dan tentunya bisa lebih bermanfaat buat orang lain.

Target Kedepan

Memiliki minimal 10 outlet sendiri dan sebanyak-banyaknya mitra. Bisa memfranchise kan Mie Ceker Ndower skala Nasional maupun Internasional.

Comments

comments

Share