Me1Berbagai daerah di Indonesia memiliki oleh-oleh Khas : Lumpia dari Semarang, Bakpia  Pathok dari Yogyakarta, Brownies kukus dari Bandung. Namun, jika anda bermaksud membawa oleh-oleh khas dari Tangerang, anda akan menemui kesulitan. Bagi masyarakat yang mengijinkan mengkonsumsi daging babi, sate babi Tangerang cukup terkenal. Namun, bagi anda yang berpantang makan babi sudah tentu tidak bisa memilih  oleh-oleh tersebut. Selain Sate Babi mungkin ada beberapa makanan lain di Tangerang, namun metode pemasaran yang kurang tepat sehingga makanan tsb hanya dikenal dikalangan terbatas

Saya memilih Nastar karena semua orang mengenal nastar.penganan istinewa di hari raya, Oleh karena itulah saya ingin menjadikan nastar sebagai oleh oleh dari tangerang, terutama membidik pasar di bandara soekarno hatta.

Saya termasuk tenaga andalan Ibu untuk membantu membuat NASTAR dan aneka kue kering lainnya, terutama saat menjelang Lebaran. Namun, karena kompetitor dalam bisnis kue  kering sangat banyak, maka saya fokus hanya pada produk NASTAR namun dengan  tampilan yang saya buat unik, yaitu berbentuk karakter animasi seperti Doraemon, Spongebob, Angry Bird, Pororo dll . Dan isian NASTAR pun tidak hanya selai nanas  melainkan ada juga selai stroberi, bluberi, kiwi, mangga, duren, jeruk dan apel.

Comments

comments

Share