tisaNama saya Tissa Febriyani,

Pengalaman Bekerja
Berkarir di PT. Nestle Indonesia selama 13 tahun ( Juni 2002 – Nov 2015 ) di divisi Sales.  12 tahun di lapangan dan 1 tahun di Head Office. Posisi di 3 tahun tahun terakhir berkarir sebagai Area Manager ( 2012 – 2014 ) dan Channel Manager ( 2014 – 2015 ). Pada Desember 2015 saya resign dan fokus mengurus keluarga.
Alasan mengikuti IWPC
Kami ( saya dan suami ) memiliki keinginan untuk membesarkan, mendampingi dan mendidik anak-anak kami full time. Langkah awal kami untuk mewujudkan keinginan tersebut saya berhenti bekerja pada Desember 2015. Langkah berikutnya kami memiliki rencana dalam 1 tahun kedepan sejak saya resign harus sudah memulai usaha sendiri. Ada beberapa ide bisnis yang sudah kami fikirkan, harapannya dengan mengikuti IWPC ini saya bisa memulai usaha dengan benar dan bisa terus berkembang
Saya pribadi sangat terinspirasi oleh GoJek, yg awal kemunculannya memiliki prinsip menjadi solusi untuk orang banyak. Semoga usaha yg kami rintis nanti menjadi berkah untuk kami sekeluarga dan menjadi manfaat untuk orang banyak.

Comments

comments

Share