Widuri-iwpc 12Saya Widuri Dwinanti. Setelah 13 tahun bekerja sebagai Accounting dan membantu membangun impian orang lain, saya merasa sudah waktunya untuk berhenti dan mulai membangun impian saya sendiri. Saya ingin bekerja dari rumah agar lebih banyak waktu yang bisa dihabiskan bersama kedua anak saya yang bertumbuh semakin besar.

Awalnya saya memulai usaha dengan berjualan kue secara online, namun karena minimnya pengalaman berbisnis dan fisik saya yang tidak kuat harus begadang setiap ada pesanan, membuat saya memutuskan membeli franchise Dapur Iga dengan produk iga bakar aneka saus topping. Walaupun franchise, saya tetap berusaha berperan aktif dalam kegiatan operasional, mulai dari pembelian dan pengendalian bahan baku, penjualan, hingga laporan keuangan, karena saya berharap saat masa kontrak franchise ini berakhir saya tetap bisa meneruskan usaha ini dengan brand saya sendiri. Puji Tuhan, saat ini sudah memasuki tahun ketiga. Walaupun masih sering menghadapi kendala omzet yang naik turun, gonta-ganti team SDM, saya optimis usaha ini akan mampu bertahan dan berkembang. Itulah sebabnya saya memantapkan hati untuk mengikuti IWPC 12 di Jakarta nanti, agar saya semakin dibekali lebih banyak ilmu mengelola bisnis untuk usaha iga bakar saya. Saya ingin belajar lebih disiplin dan lebih tertib administrasi agar hasil usahanya lebih terlihat, bukan sekedar ‘kayaknya sih untung’ 😀

Terima kasih atas sharing-sharing positif yang selalu diposting founder WPC, ibu Irma Sustika, yang membuat saya sadar akan kesalahan-kesalahan pemula seperti saya dan terpacu untuk memperbaikinya.

Salam,

Widuri Dwinanti

Comments

comments

Share