aqni

Usaha saya dimulai dari berjualan parfum dengan nama Rumah Wangi 93 dan sudah berjalan dengan baik.

Kemudian saya membuka usaha lain dari hal yang saya sukai yaitu Aksesoris Handmade dan Fashion. Lalu saya membuka usaha tersebut dalam Rumah Cantik 93. Berharap agar usaha ini akan membantu para wanita di seluruh nusantara bisa tampil lebih cantik dan percaya diri. Kita wanita Indonesia!

Usaha ini sudah berjalan selama 2 tahun. Berjalan lebih lambat dari yang saya perkirakan. Sementara saya sudah dikejar permintaan agar Toko yang saya pergunakan untuk usaha saat ini untuk segera dibeli dengan harga sekitar 1 Milyar. Hmmm…. pusing deh pala berbie. Saya pikir saya harus segera ngebuuuuttt!!!

Untuk itulah kemudian saya memutuskan untuk mengikuti ajang IWPC 9 yang kebetulan dilaksanakan di Semarang. Dekatlah, walaupun saya harus bolak balik Semarang – Salatiga. Tidak apa-apa karena saya harus segera menggapai 1 Milyar itu. Hihihiiii… 😀

Selain itu saya juga ingin usaha saya bisa mendapatkan keuntungan yang bisa untuk mewujudkan mimpi saya untuk keliling dunia.

Itu dari segi bisnis. Kalau dari sisi yang lain. Saya ingin mendiri secara ekonomi dan berbagi manfaat untuk orang lain.

Terima kasih,

Salam

Aqnie Anne

 

 

Comments

comments

Share