womanpreneur,womenpreneur,komunitas usaha,bisnis kuliner ,bakul kueUsaha Malika cake udah berjalan dari tahun 2008 dari mulai terima orderan cookies lebaran, brownis. Selama ini belum dijalankan secara serius (focus) karena masih disambi bekerja. Semenjak resign per juli 2013 usaha ini akan mulai diseriusin. Saat ini kondisi usaha dalam tahap rebranding setelah bebrapa waktu ‘mati suri’, focus ke penjualan namun mengurangi porsi promosi secara online dan offline. Yang ada penjualan masih menggarap pasar lama,belum memperluas pasar.

MOTIVASI

Saya ingin menjadikan usaha saya ini menjadi usaha keluarga saya, dimana saya dan suami sama-sama mengelola usaha ini secara bersama. Dan dengan adanya usaha ini dapat membuka lapangan kerja bagi masyarakat sekitar lingkungan saya.

TARGET KE DEPAN

Dalam rangka meningkatkan awareness dan omzet Malika cake, saya ingin memiliki outlet sendiri, meemiliki dapur produksi terpisah dari tempat tinggal, menambah karyawan,memperluas jaringan pemasaran dan mempunyai legalitas seperti PIRT, seritifikat Halal yang akan menunjang pemasaran produk saya sehingga bisa diterima oleh masyarakat luas.

 

Comments

comments

Share