Sebelumnya saya bekerja sebagai pegawai bank selama 4th. dan akhirnya resign.. yang melatar belakangi saya resign adalah disamping pekerjaannya monoton dan membutuhkan waktu ekstra krn setiap hari pulang malam, dan juga saya berniat sekali sebelum mnikah dan menjadi ibu rmh tangga, saya hrs membekali diri saya utk bs produktif agar tugas sebagai ibu rmh tangga yg sesungguhnya tidak terbengkalai..

dalam pikiran dan benak saya, saya harus berwirausaha.. saya hrs punya usaha sendiri..

pada bulan juli 2013 pas saat saya resign, saya bersama 7 orang teman saya mencoba usaha dibidang fashion yaitu jual baju muslim masa kini dg sistem kulak dan memberanikan diri ikut bazar di jatim expo selama bln ramadhan penuh.. dan alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan sekali..

 

Saat ini merintis bisnis hand made dengan memproduksi Tas, dan dompet yang berawal setelah mengikuti workshop

Cita cita saya kedepan adalah ingin memberdayakan orang2 di sekitar kami yg sedang membutuhkan pekerjaan dan membekali mreka dg keterampilan.. saya ingin sekali memiliki pangsa pasar sampai internasional dan memajukan nama bangsa indonesia dg kreasinya..

harapan saya ikut iwpc ini adalah untuk membangun habit sbg womenpreneur yg nti kedepannya pasti akan sangat berguna utk impian2 saya.. dan juga belajar mencari solusi secara nyata apa yg menjadi kendala2 saya slama ini.. krn slama ini saya hny mendapatkan ilmu saja tnpa adanya aksi yg nyata..

dan yg pastinya saya ingin menambah relasi bisnis untuk sama2 saling membantu memajukan produk indonesia..

paling utama adalah saya ingin mengajak para ibu rumah tangga utk produktif di rmh sehingga dapat  menjalankan kewajibannya sebagai  ibu rumah tangga yang sesungguhnya..

 

PENGEMBANGAN USAHA

Untuk jangka pendek saya ingin produktif tiap harinya jadi harus ada produk yg dihasilkan tiap harinya..

untuk jangka menengah saya ingin membuka gallery handmade, entah milik sendi4i ato joint dg teman..

 

untuk jangka panjang saya ingin merambah dunia internasional yg otomatis memlibatkan para pekerja indonesia shg membuat lapangan kerja utk mreka

Comments

comments

Share