Jpeg

Jpeg

Haloo.. perkenalkan nama saya dewi kurnia wijaya

Biasa di panggil dengan nama dewi.

Saya memulai karier bekerja di sebuah perbankan di kota Kudus sebagai Marketing selama 6 tahun. Kemudian saya pindah ke kota Semarang dan bekerja sebagai Agen asuransi . Di situ saya mulai mengenal pelatihan pelatihan soft skill yang diadakan di perusahaan asuransi  tersebut.

Ada ketertarikan di dunia pelatihan , maka saya memutuskan untuk mulai berbisnis di pelatihan soft skill.. Berawal dari menjadi marketing dan eo  beberapa pembicara , saya mulai bisnis ini..

Beiring dengan waktu, saya mulai belajar menjadi MC, assisten trainer dalam mengisi materi di pelatihan sertifikasi yang kami adakan.. sampai akhirnya mulai membuka kelas sendiri.

Sering saya bertemu dengan orang – orang yang memiliki kendala dalam berbicara di depan umum. Baik terkendala mengatasi rasa takut, grogi dan minder sampai terkendala bagaimana mempresentasikan materi dengan baik, lancar dan menarik,

Dari pengalaman kendala tidak memiliki kemampuuan public speaking dari orang – orang yang saya temuin tersebut, maka saya melihat ada peluang besar di bisnis pelatihan public speaking dan pelatihan soft skill.

Saat ini saya ingin memiliki bisnis pelatihan yang profesional ,   oleh sebab itu saya mengikuti kelas IWPC  yang ke 9 ini.

Comments

comments

Share