windaSaya winda fajarwati. Fashion adalah passion yang saya temukan pada diri saya, Kemudian saya mengambil study jurusan fashion design . Dan saya memulai bisnis fashion, yang masih tergolong sangat baru.

Awal awal saya memulai dari terima jasa custom atau menerima jahitan.. Dan sekarang mulai produksi sendiri khususnya abaya. Kenapa abaya. Saya membuat abaya ini menurut pengalaman pribadi. Kebetulan saya berhijab, dan jika didalam rumah, saya mengenakan pakaian biasa., Tetapi ketika ada tamu saya harus cepat menemui tamu tersebut dengan pakaian sopan yang menutup. Dan terutama memerlukan waktu yang cepat untuk berganti. Akhirnya saya mengenakan abaya sejenis long cardi. Karena menurut saya abaya adalah pakaian praktis, cepat dipakai dan cocok untuk acara apa saja. Dan tentunya sangat pas dengan karakter muslimah yang tertutup rapi dan sopan. Karena memakainya cukup dirangkapkan saja. Kasar kata dengan berlari pun bisa. Jatuhnya juga tetap rapi, dengan struktur kain yang tidak mudah kusut. Dan jika tidak ada waktu untuk menyetrika pun tetap rapi.. Inilah pengalaman saya yang membuat saya terfikir untuk memproduksi abaya, yang juga menjadi ciri khas disign saya.

Dengan desain yang selalu manis. Dan menurut saya , banyak orang juga yang mengalami kejadian seperti saya. Yang membutuhkan waktu cepat untuk tampil stylish namun juga elegant. Saya sangat yakin produksi abaya yang saya buat ini banyak peminatnya. Tetapi saya juga tidak begitu lihai dengan pemasaran. Maka dari itu saya berharap, bergabung dengan iwpc dapat membantu mengembangkan bisnis ini, menambah pengetahuan, pengalaman , keluarga baru dan tentunya berdampak positif untuk bangsa ini. Karena tentunya dengan menjadi womenpreneur dapat mengurangi pengangguran di negeri ini .  Amin.

Comments

comments

Share