Diah Kartika Sari ibu rumah tangga sekaligus kepala keluarga dengan 3 orang anak. Latar belakang pendidikan Sarjana Pendidikan bahasa Perancis IKIP Jakarta lulus tahun 1998. Memiliki hobby membuat kue yang juga merupakan bakat yang diturunkan dari almh. Ibu saya.
Memiliki keinginan untuk bisa lebih mengoptimalkan bakat yang saya miliki di bidang kuliner ini.

*Profil singkat bisnis
Mengawali usaha dari tahun 2001, yang berawal dari hobby. Selanjutnya setelah mendapat respon positif dari kue-kue buatan saya, akhirnya saya memberanikan diri untuk menerima pesanan. Bermula dari nama usaha HaDe, akhirnya pada tahun 2006 merk usaha saya ganti menjadi HaNami, yang merupakan akronim dari nama ketiga buah hati kami, Hasna, Naila dan Hilmi. Awalnya produk-produk Hanami hanya sebatas cake dan cookies. Namun beberapa tahun belakangan saya memproduksi juga dessert seperti pudding dan klappertart. Dan terakhir saya juga memproduksi bitterballen yang dijual dalam bentuk frozen.
Perjalanan usaha yang sudah berjalan lumayan lama ini masih dirasakan sangat kurang dalam segi manajemen usaha. Untuk itu saya selalu ingin ikut serta dalam kegiatan-kegiatan yang bisa menunjang bisnis saya ini, terutama yang berkaitan dengan ilmu-ilmu praktis manajemen usaha seperti IWPC ini.

Comments

comments

Share