Saya Nani Yuniati dan biasa disapa dengan Nani. Saat ini saya adalah karyawati di salah satu Bank Swasta. Saya memulai karir bekerja sudah 18 tahun….

Awalnya saya sangat menikmati pekerjaan dan kesibukan saya dg bekerja, karena pada dasarnya saya adalah type orang yg tidak bisa diam…
Namun seiring dengan waktu dan kesibukan saya yg semakin tinggi (tuntutan pekerjaan) dan saya harus berangkat pagi2 sekali menuju kantor yg bisa memakan waktu 2-3 jam karena kemacetan Jakarta dan kembali di rumah paling cepat jam 11 malam dan itu berlangsung tiap hari. Dengan rutinitas yg seperti itu harus saya bayar mahal dengan kurangnya waktu bersama keluarga, keseharian saya dan suami hanya bisa komunikasi via phone karena kesibukan kami masing2 (kami belum dikaruniai anak). Sampai pada suatu ketika dimana saya merasa tersadarkan bahwa apa yg sebenarnya saya cari dalam kehidupan saya dg kesibukan saya spt ini….??
Akhirnya saya dan suami sepakat untuk hijrah ke daerah dengan harapan kami akan memiliki kualitas kehidupan yg lebih baik (waktu bersama) dan semoga bisa mempunyai keturunan. Pada bulan September 2017 kami Hijrah ke Makassar (mutasi) dan ternyata keputusan kami pindah ke daerah adalah keputusan yg tepat karena kami bisa menikmati “kehidupan” yg sebenarnya (banyak waktu utk keluarga), yang akhirnya membuat saya dan suami mempunyai mimpi untuk memiliki Bisnis sendiri yg bisa kami kelola bersama-sama. Namun sampai saat ini Kami merasa belum mempunyai arah bagaimana untuk memulai Bisnis yg tepat.
Berawal dari sahabat saya yg lebih dulu memutuskan utk berhenti bekerja dan memulai Bisnis kulinernya dengan mengikuti pelatihan IWPC dan saya melihat hasil yg nyata dari dia mengikuti pelatihan ini (progress yg positif). Saya sangat tertarik dan besar harapan saya mendapatkan pencerahan dengan mengikuti pelatian ini adalah sbg jalan untuk mewujudkan mimpi mempunyai Bisnis sendiri.Demikian sekilas mengenai profile saya…

Terima Kasih

Warm Regards,
Nani Yuniati

Comments

comments

Share