ita-husna.jpgUsaha Hijab dan Fashion muslim  dan produk aksesorisnya adalah bisnis yang sangat prospektif karena bergerak dikebutuhan primer/ sandang  dengan kelebihan Kualitas produk midle premium, menggunakan kualitas bagan terbaik dan pengerjaan standart butik itulah mimpi saya dalam mengembangkan  “queensyatila”brand produk saya

saya lebih suka dipanggil nama belakang saya karena terdengar lebih dewasa. Saya ibu dari 2 putra, Istri dari suami yang sangat saya cintai dan kebetulan juga mahasiswi tingkat akhir di PTS di Yogyakarta.

Menjalani sebagai woman preneur sebenarnya sudah sejak Sekolah Menengah atas, kira- kira hampir 13 tahun yang lalu, bahkan jualan saya pertamakali sejak kelas 3 SD ( saya tulis kisahnya di blog pribadi saya http://pelagihatihusnablogspot.com)

Hobby melakukan sesuatu yang menangtang dan baru, membuat saya selalu bersemangat dalam bisnis.

Pernah menjadi pemenang Kompetisi ilmiah mahasiswa nasional  bidang kewirausahaan yang diselenggarakan DIKTI- KEMENDIKNAS, tahun 2012.

Saya ingin menjadikan perusahaan Fashion muslim terkemuka yang menghasilkan kebutuhan fashion muslimah yang unik, menarik, berkualitas dan sesuai aturan syar’I

Saat ini saya tengah merintis sebuah usaha bidang fashion muslim, konsepnya adalah rumah produksi, free custom design dengan brand “ queensyatila”. Harapannya kedepan bisa menjadi salahsatu brand fashion muslim yang mampu menembus pangsa pasar mancanegara, dan bersaing dalam kancah pasar bebas, memajukan sumberdaya asli Indonesia.

Bergabung di womanpreneur community sebenarnya menjadi keinginan saya sejak 2 tahun yang lalu, dan Tuhan baru mengidzinkan saat ini dan langsung mengikutiingkubator bisnis IWPC JATIM, di Surabaya.

Sangat bangga dan bersyukur sekali, harapannya bisa mendapatkan Coach yang handal di bidangnya agar saya lebih fokus dengan tujuan bisnis untuk membuat goal yang tepat.di WPC  adalah juga sebagai moment langka bisa berkenalan dan bersinergi bersama womanpreneur hebat seluruh indonesia.

Target saya kedepannya Menjadi perusahaan hijab dan busana muslimah yang terkenal di seluruh wilayah Indonesia dan Mancanegara ( Dengan brand image yang kuat)

  • Dapat menjual produk 10.000 pcs per minggu
  • Mendapatkan Omzet 1 Milyard / bulan
  • Menapai 1 juta reseller/ member tanpa modal
  • Dapat membuka cabang 100 kota di indonesia dan cabang mancanegara

Comments

comments

Share