putri

Saya Putri Pramodya, saya bercita cita menjadi seorang entrepreneur sejak kecil, Saya melupakan ijazah S1 saya demi mewujudkan impian saya untuk menjadi pengusaha.

Menjadi pengusaha tidaklah mudah, penuh tantangan, apalagi berjalan tanpa ilmu.

Awal awal saya belajar bisnis saya berganti2 bisnis mulai dari menjadi reseller bisnis online,membuat berbagai produk makanan tapi gagal diterima pasar.

Tapi semenjak saya menikah dan punya rumah sendiri. Saya berpikir untuk membuka usaha catering karena kesukaan saya pada memasak. dan merasa peluang bisnis ini sangat besar, saya memulai dengan melayani catering harian untuk karyawan,dan rumahan untuk ibu2 yg tdk sempat memasak untuk keluarganya.
Saya mempromosikan catering melalui online, catering saya mulai banyak dikenal, dan disukai pelanggan sehingga merambah ke catering pernikahan dan nasi kotak.
Sudah 3 tahun saya menekuni bisnis catering ini, saya sangat menyukai dan menikmati bisnis ini.

Namun saat suami saya membuka usaha daur ulang plastik, banyak waktu,tenaga dan pikiran yang saya curahkan untuk membantu usaha suami saya. Sehingga usaha catering saya tidak lagi berjalan maksimal. Dan berjalan di tempat.

Untuk itu saya mengikuti IWPC untuk membangun lagi bisnis catering saya yg sempat berjalan di tempat. Saya ingin membuat catering ini menjadi lebih baik dari sebelumnya dan menjadi yang terbaik di Mojokerto, saya ingin mendapat inspirasi untuk menciptakan produk produk unggulan baru yang bisa diterima dg baik oleh pasar

Comments

comments

Share