rusmiati 1Rusmiati , biasa dipanggil Atiek, aktivitas keseharian saya sebagai  ibu dari  2 orang Putra ( Alzena Tajzierus Avidar, 11 tahun ),     ( Alvino Azkazierus Avidar, 6 tahun) juga sebagai  karyawan swasta,

Sudah 4 tahun lebih saya dan suami saya bekerja sebagai Manager HOTEL di perusahaan swasta. Selama saya bekerja, waktu untuk bersama dengan keluarga sangatlah jarang. Akhirnya keinginan untuk mempunya bisnis dan mengurus keluarga sangat besar sekali, saya dan suami saya berhenti kerja kantoran dan memulai bisnis bersama buka rumah makan dan katering, tetapi saya belum mendapatkan jalan dalam mengembangkan usaha saya tersebut.

Saya sebelumnya pernah menderita sakit, dan pernah rawat inap dirumah sakit, suatu ketika ada keluarga yang menyarankan untuk mengkonsumsi jamu, dan diberi waktu sekitar 6 bulan saya harus rutin minum jamu dan stop Obat, Alhamdulillah hasilnya luar biasa penyakit saya sembuh total. dan saat itulah saya rajin minum jamu buatan keluarga saya ( Ibu Saya ).

Sampai pada akhirnya ada kerabat ibu saya yang main kerumah dan disuguhkan minuman jamu oleh ibu saya, dan dari situlah kerabat ibu saya memberikan masukan untuk produksi saja sendiri….  Mulai dari situ, saya mulai belajar membuat jamu untuk diproduksi, mulai dari botol biasa dengan label seadanya sehingga proses dari P-IRT dari Dinas Kesehatan keluar, saya pun lebih semangat lagi untuk mengembangkan minuman Tradisional ini,  dan mulai mencoba mengembangkan makanan khas Ayam Madu menu dari Rumah makan saya yang dulu juga resep dari Ibu saya, dan mulai memasarkan via teman –teman, media social dan ikut pameran.

Semoga usaha saya ini berkembang menjadi Barokah karena saya dapat memberikan pengalaman saya untuk hidup sehat minum minuman Tradisional ZenVin dan makan Ayam Madu ZenVin.

Saya melihat kakak kelas saya telah berhasil  dalam mengembangkan usahanya melalui IWPC, saya sangat ingin sekali mengikuti kegiatan tersebut untuk mendapatkan bimbingan, arahan, dan ilmu-ilmu dalam mengembangkan usaha saya, dan menambah teman dari sesama bisnis dan bisa saling berkonsultasi sehingga saya semangat untuk bergabung mengikuti IWPC 8 ini di Jakarta

Yang saya harapkan setelah mengikuti program pembekalan IWPC ke 8 selama empat bulan ini, saya mendapatkan banyak manfaat yang lebih terarah dari para Coach, juri dan sesama peserta untuk mengembangkan bisnis saya, juga potensi diri saya. Harapan besar saya dapat mengembangkan usaha saya resep dari Ibu saya ke tingkat nasional dan Internasional. Aamiin……..

Comments

comments

Share