Yuniar Alfa Artharini, biasa dipanggil Alfa. seorang Ibu Rumah Tangga dengan 1 putri. Saat ini saya masih menjalankan bisnis networking alias menjalankan bisnisnya orang. Dulu, saya pernah memiliki bisnis di bidang fashion yaitu menjual baju anak-anak dan baju muslim, juga pernah punya usaha dibidang craft dari bahan-bahan flanel, seperti bikin souvenir ultah anak, aksesoris untuk anak-anak, dan bikin kaos flanel. Tapi, karena saya menjalankan bisnis dengan sistem UKM ( Usaha Kalo Mood ) dan tidak fokus, akhirnya sekarang bisnis tersebut tidak jalan. Oleh karena itu, karena saya ingin memiliki bisnis sendiri yang bisa berkelanjutan sampai selamanya dan bisa menjadi bisnis utama, makanya saya mengikuti program IWPC 5 di Semarang.

Motivasi saya ingin mengikuti Program Inkubator IWPC 5 ini, saya ingin belajar tentang bisnis dan ingin memiliki usaha sendiri yang sesuai dengan passion saya, serta bisa menambah relasi untuk terwujudnya usaha saya. Alhamdulillah, saya bisa bergabung dengan komunitas WPC ini dan bertemu dengan wanita-wanita hebat yang sudah sukses di bisnisnya masing-masing.
Harapan saya, dengan mengikuti IWPC 5 ini saya bisa segera memiliki usaha sendiri yang sesuai dengan passion saya, sekaligus menambah motivasi dalam diri saya untuk menjalankan usaha agar kedepannya bisa sukses, serta dapat mengaplikasikan ilmu-ilmu dari para mentor yang sudah ahli dibidangnya masing-masing.

Comments

comments

Share