Dewi S Sundari selaku pemilik De’Harvest Snack Manado,  De’Harvest scnack Manado merupakan suatu bentuk semangat untuk berani menyatakan kebanggaan terhadap produk kreasi anak negeri sendiri, tidak hanya berinovasi tapi juga memiliki nilai jual dengan orientasi eksport. Snack yang diproduksi: keripik pisang goroho, kacang sangrai kasangkoan, abon cakalang, dll. Tidak hanya rasa yang ditawarkan tapi juga kearifan lokal yang ada.

berkomitmen selalu berusaha memberikan produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau, disamping produk yang bagus, management yang handal, salah satu nilai yang penting yang juga berpengaruh dalam berkembangnya suatu perusahaan adalah kepuasaan pelanggan. Untuk De’Harvest Snack Manado berkomitmen untuk selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik, salah sarunya adalah, bilamana dalam radius 25 km kami akan tetap mengantar produk tersebut ke pelanggan tanpa ada biaya tambahan biaya.

berusaha tetap menjalin komunikasi dengan pelanggan, baik dalam penawaran produk yang baru maupun memberikan kejutan kejutan ataupun bonus produk tambahan untuk pembelian dalam jumlah tertentu. untuk mendapatkan kepuasan pelanggan, salah satu hal yang bisa dilakukan adalah dengan meningkatkan pengetahuan/kemampuan karyawan. Untuk itu pelatihan – pelatihan yang berkenaan dengan pelayanan pelanggan maupun pengetahuan harus dilakukan secara berkala.

dalam pemberdayaan masyarakat bekerjasama dengan BP3TKI & Disperindag Provinsi Sulut,  kami juga amemberikan pelatihan pengolahan bahan baku pertanian, perkebunan maupun perikanan untuk teman teman, keluarga maupun masyarakat purna tki agar mereka memliki wawasan baru, beralih profesi sebagai entrepreneur yang bisa membuka lapangan  kerja baru. Tidak hanya pelatihan, tapi juga berperan dalam memasarkan produk, salah satunya dengan mengajak para entrepreneur baru tersebut untuk terlibat dalam pameran didaerah guna memasarkan hasil produk mereka.

Comments

comments

Share